flipmagz

Minggu, 04 September 2011

Indahnya memiliki sahabat


memiliki sahabat adalah hal yang paling indah, manusia tidak bisa dipungkiri adalah makhluk sosial yang tidak mungkin berdiri sendiri . 

Dengan memiliki sahabat hidup kita menjadi penuh warna, penuh gairah, ada suka, duka, canda ,tawa disana, Sahabat sejati adalah sahabat yang selalu mengingatkan kita dalam kebaikan, bukan yang membenarkan setiap perbuatan kita.

 Dalam hal bergaul kita memang tidak boleh pilih-pilih tapi akankah lebih baik bila kita memilih sahabat yang baik agar ketularan baiknya. Ada pepatah yang mengatakn bila bergaul dengan pandai besi maka akan terkena bau besinya bila bergaul dengan penjual minyak wangi maka akan tertular wangi juga. Masa sma adalah masa paling menyenagkan karena masa ini dimana kita menemukan banyak teman, mengumpulkan sebanyak-banyaknya teman, dan biasanya di masa sma selalu melakukan hal bersama-sama teman. 

Ada satu rumus yang bisa temen-temen pelajar sma terapkan dalam perjalanan menuju impian cita-cita , bila ingin sukses maka bergaulah dengan orang yang sudah sukses dari pada kamu, atau bekerjasamalah dengan mereka yang sudah sukses. Misal ni kamu pingin banget jadi juara kelas nah biar bisa jadi juara kelas dekatilah teman-temanmu yang sudah pernah juara, belajar dari mereka trik-trik dalam belajar, jangan ragu untuk bertanya bagaimana trik trik mereka, dan yakinlah kamu pasti jauh lebih bisa dari mereka. 

kalo mereka bisa kamu pasti jauh lebih bisa. Yuk mari kita pupuk persahabatan yang indah ini sejak dini milikilah teman sebanyak-banyaknya , teman yang bisa mengantarkamu ke jalan yang lurus teman yang membawa kamu menuju impian kamu. Kami bersama maka kami kuat, arti sahabat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar