flipmagz

Kamis, 22 September 2011

rahasia mengapai impian


kenapa orang-orang bisa mengapai mimpinya dengan cepat temukan rahasianya. Buat loe yang masih dibangku sma di jogja, masih ngaku anak sma tapi belum punya cita-cita buruan deh tulis cita-citamu, kalo bisa digambar ditempel disudut rumahmu lihat tiap hari dan rasakan sensasinya.

anak sma jaman sekarang tu harus gaul selain punya tujuan hidup yang jelas, juga harus pandai pandai membangun networking dan jaringan, so jangan pernah nyontek negara kita dah pusing dengan korupsi, nah nyontek, gak bayar spp, bolos eh gak paa sekali sekali bolos hehehh ngak ding hahha, termasuk korupsi kecil-kecilan. Nah sepertinya tu negara lagi kena krisis orang baik, saatnya loe nanti 10 tahun kedepan mengantikan mereka-mereka, dan mengubah Indonesia lebih baik.

SPIRIT FOR BETTER
APAPUN CITA-CITAMU YANG PENTING ACTION JANGAN CUMA BERMIMPI

SO simak rahasia mengapai mimpi

Menurut penelitian di Amerika siswa yang menuliskan impiannya setelah dia dewasa secara sadar atau tidak sadar cita-cita mereka satu demi satu terwujud dibanding yang tidak menuliskan cita-citanya.

Banyak pendapat mengatakan bahwa bila kita ingin melakukan sesuatu maka harus kita tetapkan dulu apa target atau tujuan kita. Bahkan ada yang mengatakan bila ingin membeli sepeda misalnya, maka di tempat-tempat yang sering kita lihat kita harus menempelkan gambar sepeda tersebut untuk selalu menguatkan motivasi kita untuk meraihnya.

Ada suatu contoh yang baik, salah satu presiden Amerika, Bill Clinton, semenjak kuliah dia sudah bercita-cita menjadi presiden. Setiap hari dia selalu menyalami setiap orang yang bertemu dengannya dan mengucapkan saya ingin jadi presiden. Dan ternyata, dengan motivasi yang selalu terasah tajam maka dia berhasil meraih cita-citanya tersebut. Contoh tersebut hanya salah satu dari sekian banyak contoh yang mungkin pernah anda dengar.

Hal tersebut dapat kita terapkan pula dikehidupan kita numpung masih sma nih, yuk kita tuliskan cita-cita kita dan ditempelkan dikamar maupun ditempat-tempat yang sering kita lihat. Misal kita pingin kuliah di universitas favorit atau kuliah di luar negeri, ingin jadi pengusaha , pingin jadi dokter, photographer atau apapun impian temen-temen.

sedikit bocoran teryata orang-orang sukses punya rumus sederhana untuk mengapai impian mereka, rumusnya adalah bex do= have . be= keyakinan yang kuat ingin menjadi apa/impian do= action have=hasil impian. Bila keyakinan kita 100%dilandasi dengan iman (logika langit) dikali action100% yang luar biasa hasilnya pun akan luar biasa sesuai dengan targetyang kita impikan, terus milikilah proposal hidup/ buku saku impian untuk memandu jalan menuju impian yang di impikan.

Selain itu, dengan adanya cita-cita, maka kita menjadi lebih fokus untuk mengarahkan apa saja yang dia harus lakukan atau tempuh untuk meraihnya. Misalnya jenjang pendidikan yang harus ditempuh, persiapan fisik, persiapan mental, persiapan biaya, dan sebagainya.

So yang masih bingung belum punya cita-cita pingin jadi apa numpung masih sma numpung belum telat yuk tuliskan cita-citamu setinggi mungkin, milikilah peta perjalanan hidupmu, belajarlah dari yang terbaik, dan berkomitmenlah untuk mengapai impianmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar