flipmagz

Minggu, 04 September 2011

saatnya berubah spirit for better


Spirit for better adalah takeline dari flipper magazine yang membuat kita semangat kembali saat kita sudah lelah., yaitu semangat untuk lebih baik, hari ini harus lebih baik dari hari kemarin itu prinsip yang harus kita jalani bila ingin merubah hidup merevolusi ke arah impian kita. karena bila kita tidak berubah kita akan menjadi orang yang celaka yaitu yang hari ini lebih buruk dari hari kemarin atau sama saja dengan hari-hari sebelumya.

Untuk merubah hidup numpung kita masih anak sma nih yang paling penting adalah kita harus punya cita-cita. kenapa kita harus punya cita-cita atau impian , cita-cita akan membimbing kita ke arah yang kita impikan, sebagi peta, sebagai penyemangat saat kita loyo.

Banyak anak sma di Indonesia bila ditanya cita-citanya malah bingung, ditanya besok mau kuliah dimana ambil jurusan apa liat nanti saja kalo sudah lulus. Jangan ditunda ayo tuliskan cita-citamu dan tempelkan besar-besar di dinding kamarmu sekarang.

Penelitian di amerika yang sejak dini menuliskan impiannya ketika mereka dewasa rata-rata yang menuliskan jauh lebih berhasil dan sukses dari pada yag tidak punya impian yang dituliskan.

setelah punya impian milikilah keyaknan yang kuat disertai dengan komitmen dan iman bahwa Tuhan akan mengabulkan impian kita. Dalam hal komitmen yaitu suka duka dijalani apapun yang akan erjadi, sebesar apapun, sesulit apapun jalan yang harus kita tempuh kita harus komitmen untuk meraihnya. Bayangkan sengsaranya bila kita tidak meraih impian kita dan ruginya bila kita tidak meraih impian kita.

Numpung kita masih muda tidak ada kata terlabat ayo segera berkomitmen untuk berubah tetaplah semangat dan menikmati proses belajar ke arah lebih baik, salam kreatif spirit for better . (@rendra visual)



 

AYO SEMANGAT MERAIH IMPIAN 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar