flipmagz

Selasa, 13 September 2011

WAWANCARA dengan Nandika desta dewara





Rahasia Bikin Event Sukses

Halo sahabat Flipper di edisi 2 liputan kali ini ada wawancara eklusif dengan ketua panitia padmanaba cup 2011 SMA NEGERI 3 YOGYAKARTA


Flip : Halo bro perkenalkan sedikit donk tentang event padmanaba cup

desta :Event “Padmanaba cup” adalah event tahunan yaitu kompetisi olahraga yang pesertanya sd,smp,sma se DIY. Kompetisi meliputi kompetisi Futsal untuk smp se-DIY,
Kompetisi perisai diri, kompetisi Maskot, kompetisi supporter, dan pamaera fushion show

Flip : Dari mana ide awalnya

desta :Ide awalnya karena melihat kurangnya event untuk pelajar smp khususnya,Apreasiasi bakat olahraga, dan juga hasil pemikiran dari semua panitia yang terlibat dalam event ini, mandat dari kakak kelas terdahulu, dan semua temen-temen yang mendukung acara ini.

Flip :siapa saja yang terlibat dalam kepanitian event ini

desta : Panitia gabungan kelas 1 dan kelas 2, ada sekitar 74 orang panitia . kepanitian merata tidak untuk yang aktif- aktif saja siapa saja bisa terlibat dikepanitiaan.

flip :Ada kendala gak sih selama proses pembuatan event ini ?

desta :Ada sih , udah dua kali kita ganti tanggal dikarenakan bertabrakan dengan cara-acara lainya, tapi tetep semangat karena digarap bareng-bareng .


Flip : Apa sih suka dukanya dalam proses pembuatan event ini ?

Desta :Sukanya kesempatan untuk berkarya dan belajar, Banyak pengalaman dan pelajaran berharga dari event ini  ,Kepercayaan, keakraban, menyalurkan bakat , berexperimen, pinter-pinter bagi waktu ,dan masih banyak lagi.  

Dukanya : semuanya happy 

Flip :Apa sih Patokan dari kesuksesan event ini atau tujuan pencapaian?

Desta :Mengharumkan nama padmanaba
Keberhailan membuat event dari o sampai hari H ,Peminatnya banyak, Yang nonton banyak ,dan yang paling bisa meninggalkan nilai positif di masyarakat. Juga Bermanfaat bagi banyak orang.

Flip :Yang terakhir Tips buat temen-temen biar eventnya berhasil  

Desta : tipsnya adalah komunikasi yang perlu dijga, selalu kordinasi, kordinasi dengan team dengan kaka kelas yang pernah membuat event sebelumnya, rasa bangga dan merasakan prosesnya dengan senang , semangat, ciptakan  suasana keakraban yang penuh keceriaan dan semangat, Santai  tapi serius,.

Flip : Sukses ya Buat Event kalian
Bangga Punya karya “ SPIRIT FOR BETTER”



Tidak ada komentar:

Posting Komentar