flipmagz

Sabtu, 17 September 2011

jadi pengusaha sebelum di wisuda


Coba belajar buka usaha dari SMA kamu pasti menemukan dunia yang menabjubkan. Tadi sempet denger lagu-lagunya Linkin Park langsung deh gua teringat masa sma yg dulu gua ngefans ama linkin park walau hanya bisa beli vcd bajakannya saja woow ama dengerin dari radio, pas tu gak mampu beli yang asli.

 Gua waktu sma emang suka banget dengan kegiatan organisasi sekolah, dan gua rasa yang bikin hidup gua penuh semangat kalo banyak teman dan berkumpul mengarap sesuatu walau hanya sekedar garap event atau rapat kecil-kecilan.

Tapi ada yang gua sesali dulu ketika sma kenapa gua gak belajar berwirausaha dan berbisnis, Nah baru pas kuliah semester akhir baru mulai padahal udah mau lulus, dan teryata gua baru sadar wirausaha atau jadi pengusaha bukan sekedar nyari uang, itu kalo bagi gua adalah lifestyle bagian hidup gua.

Saat belajar jadi pengusaha banyak sekali ilmu dan pengalaman yang didapat, gua seperti menemukan dunia baru bukan sekedar bersusah payah cari uang tapi ini merupakan spirit dan bagian hidupq. Penyesalan emang diakhir tapi nasi sudah jadi bubur, ya gimana caranya bubur ini jadi bubur istimewa kasih bawang goreng, kasih kecap, kasih ayam biar tambah sedap hehehhe.

 Yang udah mulai suka punya cita-cita jadi pengusaha gua saranin cepet cepet deh take action agar keajaiban terjadi, nyicil-nyicil belajar buka usaha siapa tahu loe pas kuliah bisa jadi anak muda mandiri yang gak nyusahin orang tua dan bermanfaat untuk orang banyak.



Peter owner Peter Says Denim
Inspirasi Produk sampai ke luar negeri
Asli Indonesia



salam kreatif
flipper magazine


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar