flipmagz

Sabtu, 24 September 2011

syawalan silaturohmi bareng sahabat pelajar jogja (smart syuhada)




Syawalan smart syuhada 2011

(24/9/11) teman teman smart sahabat pelajar jogja kembali mengadakan agenda rutin tiap sabtu yaitu satson. eh iya   smgomong-ngomong soal smart syuhada  pada awal mulanya, Sm@rt merupakan sebuah program dari Corps Dakwah Masjid Syuhada (CDMS) yang memfokuskan diri untuk menangani kegiatan keislaman remaja khususnya di Sekolah Menengah. Pada masa itu, tahun 1999, pesantren kilat dan kajian remaja merupakan kegiatan yang cukup diminati di kalangan remaja meskipun masih jarang diadakan di Sekolah. Sebagai usaha untuk memperluas jangkauan dakwahnya, CDMS menjawab peluang tersebut dengan meluncurkan program Sm@rt. 

sumber : http://smartsyuhada.org/category/sejarah-smrt-syuhada


Lanjut syawalan di rumah fitri ni ada senam kpp 
komunitas pelajar penulis




Forum pelajar peduli lingkungan 
Yogyakarta 




Mas Arya memberikan wejangan tentang peningkatan setelah ramadhan di bulan syawal, dari segi amalan, perbuaran baik, ibadah, pergaulan sesama manusia dll.

mas Radit menjelaskan untuk pentingnya belajar sejarah untuk menjadi kreatif dan inovatif, dan bijaksana tidak mengulang kesalahan yang sama. Sejarah banyak mengajarkan kita untuk kreatif dan berkarya di masa depan, dan belajar sejarah itu tidak dihafal tapi dipelajari saja di buat menyenagkan. Pentinya berkarya untuk membuat suatu sejarah, tidak pernah berhenti membuat sejarah .






Tidak ada komentar:

Posting Komentar