flipmagz

Kamis, 08 September 2011

keberuntungan itu buat orang yang siap


keberuntungan itu diciptakan bukan ditunggu, keberuntungan itu hanya mengahmpiri siapa saja yang siap . mempersiapkan diri sebelum keberuntungan datang sangatlah wajib hukumnya, mengembangkan potensi diri dan tak pernah lelah untuk menyiapkan diri kearah yang lebih baik.

Keberuntungan menghampiri orang-orang yang siap artinya orang-orang yang sudah menjadi pribadi yang layak untuk mendapatkan hal-hal baik dan seringkali mendapatkannya dengan cara-cara yang tak terduga, alamiah dan tanpa usaha yang berarti. 


Kami percaya siapa menebar iya kan menuai hasilnya, tapi orang yang memetik tanpa menebar/menanam hatinya tak kan tentram. Ada kata-kata yang paling berkesan dihati kami waktu sma yaitu tebarkanlah benih dari tanganmu walau kau tau esok kan kiamat kata-kata ini diperoleh dari almarhum Kepala sekolah kami yang kami cintai. 


Siapkanlah dirimu bila mana esok ajal kan menjemput, tetaplah menanam amal jariah selalu berbuat baik samapai ajal menjemput. Gunakanlah waktumu sebaik mungkin sebelum habis waktumu. 


Ciptakanlah keberuntungamu setiap hari dengan beramal sholeh, menebarkan semangat kebaikan untuk hidup lebih baik, bermanfaat bagi sesama dengan karya-karya dan ilmu yang bermanfaat . Tetaplah mempersiapkan diri kawan janganlah engkau berputus asa , Keyakinan dan Iman kepada Allah lah yang kan membimbingmu ke arah perubahan yang lebih baik menjadi orang yang beruntung.


 (Bangga Punya Karya) 


ini obsesi gua elo gimana ?

sikap kayak gini didapet orang yang gak pernah siap dan mempersiapkan diri
jagan kotori dengan sikap negatif , ayo positif thingking


suka ibadah setiap yang kita lakukan di dunia harus diniatkan ibadah mencari ridho Allah 
ni tips biar jadi orang yang beruntung


Banyak sekali keajaiban dari sedekah
coba dan buktikanlah 
bersyukur akan menambah nikmat

jadilah orang yang suka bersilaturahmi agar beruntung menambah rizki dan memanjangkan umur, janganlah bercerai berai mari berjamaah mengajak mengingatkan dalam kebaikan


ini baru kunci sukses, masih banyak pintu sukses dunia akherat
sukses mulia bermanfaat bagi orang banyak, ketenagan jiwa 

so' bangga punya karya

ini karya gua elo gimana ?







1 komentar:

  1. sabung ayam live di agen s128 terpercaya
    dapatkan bonus 8x menang secara beruntun s/d IDR 500.000,-
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    Telegram : +62812-2222-995 / https://t.me/bolavita
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    BalasHapus