flipmagz

Sabtu, 03 September 2011

Bangga punya karya




woi masa SMA itu masa yang paling menyenagkan loh, masa ini peralihan menuju dewasa yaitu masa remaja, masa dimana mereka para anak muda mulai mencari jati dirinya, mencari potensi diri dan menyusun cita-citanya. Dari ikut-ikutan dengan teren yang sudah ada, ikut kegiatan osis, ekskul, club  samapai kegiatan di luar , pokoknya apa saja yang bisa menyalurkan hoby. Tentunya setiap anak sma punya karya-karya yang sangat keren dan pingin karya mereka diapesiasi dan diketahui banyak orang.

Nah kini Flipper digital magazine hadir sebagai wadah pamer karya buat pelajar khususnya jogjakarta untuk menyalurkan bakat dan minat mereka, digital magazine ini isinya adalah inspirasi-inspirasi muda karya-karya anak muda dan target kita 2011 ini adalah mengumpulkan 1000 karya anak sma jogja untuk Indonesia.
 Selain free download flipbook karya anak bangsa kita juga akan hadir bekerjasama dengan komunitas-komunitas lain untuk bisa berbagi inspirasi, berbagi ilmu lewat off line dalam bentuk talk show, sharing , gatering, pameran, kemah, dan masih banyak lagi kegiatan positif lainnya.

semangat kita adalah membuat virus agar anak sma mulai produktif dengan bangga punya karyanya, ("kamu punya karya maka kamu ada ), semangat berbagi ilmu , inspirasi untuk teman-teman, bangsa, dan negara, mari kembangkanlah kemampuanmu setinggi mungkin dan raih impianmu bersama flipper magazine .

kalo mau ikut jadi kontributor kirimkan karya dan biodata kamu ke redaksiflipper@gmail.com
Atau pingin kegiatan disekolah kamu diliput email saja ke redaksiflipper@gmail.com

Punya refrensi temen yang punya karya tapi malu untuk dipamerin reporter kita siap diterjunkan di lapangan untuk meliput.

kalo kamu punya bakat, karya, hobi, atau apa saja yang bisa mengispirasi banyak orang ayo jangan ragu bagikan spirit kebaikan ke seluruh komunitas anak sma se Indonesia.





    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar