flipmagz

Minggu, 30 Oktober 2011

Inilah impianku dan sebagian dari doa ku


Inilah impianku dan sebagian dari doa ku
by : nizar arief prasetya

Mulai berani bermimpi sering di bilang gila bahkan banyak orang berkata  “jangan bermimpi tinggi – tinggi nanti kalau jatuh sakit rasanya”.  Bagiku sakit itu rasa dan aku mulai berfikir terbalik (think upside down ) berebdea dengan steve jobs ia berfikir berbeda (think different), terlintas di pikiranku

“rasa sakit/saat terpuruk itu adalah masa dimana kita harus menikmatinya lebih dalam sehingga siap untuk bangkit lagi dan ketika rasa bahagia datang / saat terindah itu adalah masa dimana kita menikmatinya jangan berlebihan cukup dengan rasa syukur / berbagilah kebahagian itu dengan orang lain”



Datang pada ku seorang yang mengispirasikan tentang dream card yaitu “Mas Rizal Kasim” dia bilang “cara menggapai kesuksesan adalah mulai dari sekarang kamu tulis ingin seperti apa kesuksesanmu medatang atau disebut dengan dream card (kartu impian)” ini sangat berguna utntuk melihat perubahanmu dari tahun ke tahun setelah kamu tulis dream cardmu.

“pergilah ke suatu tempat yang tenang, dengarkan lagu kesukaanmu lalu
mulai membayangkan kesuksesan apa yang anda raih semoga alam dan tubuhmu akan bisa mengikuti apa yang anda bayangkan coba tulis atau visualisasikan dengan gambar tentang bayangan kesuksesanmu”

Datang padaku seseorang yang mengispirasikan bagaimana membumikan logia langit (doa – doa atau sebuah harapan “impianmu” bisa turun ke bumi) yaitu “M.Arif Budiman” dia berkata

“carilah malam lailatul qodar dimana malaikat jibril turun untuk mempermudah urusan – urusan dan jika mendapatkannya semoga dia mendengar yang akan menjadi urusan kita (doa – doa atau sebuah harapan “impianmu”)



Maka saya menyatukan keduanya antara MY DREAM CARD dengan LAILATUL QODAR tepat pada waktu itu 20 hari terakhir puasa ak berjuang untuk berdoa, dan kalian mau tau isi doaku


“Ya ALLAH SWT yang aku sayang dan yang aku cintai mudahkanlah hamba untuk menggapai impian hamba ini yaitu : saya ingin membangun sebuah banguna 3 tingkat dan
di tingkat 1 saya ingin di situ ada sebuah rumah makan yang setiap harinya pada jam 12 memberikan makan gratis kepada kaum yang berhak itu dalam bentuk dos tapi bukan sekedar dos di situ ada design keren yang bertuliskan sekarang kalian menerima tapi suatu saat kalian juga bisa berbagi ’ tujuan nya jelas mengajak mereka untuk berbagi

di tingkat 2 saya ingin disitu ada sebuah ruangan dimana kita bisa mengeluarkan ide segar kita, juga ada ruang studio lengkap dengan perlengkapan photography juga ada ruangan edit photo dan tingkat 2 ini bisa menjadi perputaran bisnis photography bernuansa islam yang saya namakan      Ignite Photography (arti ignite adalah berpendar yang mempunyai filosofi pendaran jiwa yang tenang dan islami)


di tingkat 3 saya ingin di situ ada sebuah mushola dimana saya bisa bersujud untuk mu ya ALLAH SWT juga bisa berkonsultasi juga untuk mendengarkan keluh kesahku, suka dukaku. Juga ada ruangan sedikit besar ada sekatnya disini ada sebuah media yang saya namakan “FLIPPER DIGITAL MAGAZINE” disini adalah area kerja FLIPPER MAGAZINE

di tingkat 4 adalah ruangan terbuka disitu tempat berkumpul atau nongkrong dan sangat cocok untuk bertemu dengan client dan tempat santai lalu disinilah saya berdiri di pojok tempat saya bisa memandang suasana dengan celana pendek saya terlihat low profile merasakan deru angin yang sepoy sepoy.

Ya ALLAH SWT aku berpasrah padamu karena engkaulah yang bisa memberikan yang terbaik untuku impian ini hanyalah untuk motivasiku saya supaya bisa berkembang, jika engkau memberikan ini dengan caramu saya sangat bersyukur  YA ALLAH SWT, ALHAMDULILLAH HIROBIL ALAMIN.

Inilah impianku semoga bisa menginspirasikan anda.




saya yakin impian ini terwujud pada hari dan tanggal
sabtu, 7 maret 2015



Tidak ada komentar:

Posting Komentar