flipmagz

Minggu, 09 Oktober 2011

belajarlah dari yang terbaik


kata guru saya kalo mau sukses 80 % waktumu harus belajar dengan orang yang sudah sukses, yang bisa mempengaruhimu menjadi sukses. Dekatilah orang yang terbaik dibidang yang kamu inginkan, bersahabatlah dengan mereka, dan rasakan sensasinya.

kebetulan sekali waktu itu saya habis gatering pppi eh langsung diajak mas iqbal rekarupa ke jec , disitu ada sih ada acara tukul arwana nantinya tapi sebelumnya ada talkshow yang diisi oleh mas arga dari tengteng crit, arif budiman petakumpet, mas iqbal rekarupa. Disana teryata ada juga Pak Heri mantan walikota jogja dan roy suryo, ada juga pakde senggol jogja update, hehehehe bagi saya mereka adalah inspirasi sekaligus mentor guru saya , mereka orang -orang hebat mudah-mudahan saya bisa susul besok doakan ya temen-temen. eh iya mau tau yang mana saya tuh baju biru pojok pakai topi wkwkwk salam sukses rendra visual(tak pernah berhenti mengapai impian).


mas iqbal, mas arief budiman komunitas wedangan, arga dari komunitas onliners, pakde senggol jogja update


ICT EXPO 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar