flipmagz

Minggu, 28 Agustus 2011

coming soon flipper edisi 1


Flipper magz edisi perdana akan hadir tanggal 7 september 2011
saat kawan-kawan sma di jogja masuk sekolah
tetap semangar untuk menuju 
Indonesia lebih baik
spirit for better

keluarga besar flipper magazine Indonesia 
mengucapkan mohon maaf lahir batin
dan selamat lebaran


aBOUT Flipper        

          Flipper adalah majalah digital berbetuk flas flip book interactive aplikasi yang bisa didownload dan disebarluaskan seperti virus membuat viral media yang begitu cepat. Flipper sendiri adalah peremajaan dari R magz   yaitu majalah komunitas yang menyajikan segala hal tentang Yogyakarta  yang dikemas secara digital dan disebarluaskan melalui internet dan cd interactive. Kali ini Flipper hadir tampil beda dengan kemasan yang lebih baik dari sebelumnya dan konten yang lebih menarik khusus buat pelajar.

Flipper akan dikelola temen-temen kita para pelajar sma dan temen-temen komunitas pelajar di jogja sebagai media berbagi Ilmu lewat dunia maya/Internet . Konsep awal adalah ingin mengembalikan branding kota jogja sebagai kota pelajar, sebagai media share ilmu, media berbagi , media silaturahmi, dan berkarya lewat digital magazine.

Salah satu keunikan Yogyakarta adalah banyak anak muda / pelajar yang tinggal di jogja dan juga banyak sekali komunitas-komunitas anak muda di jogja, Nah Flipper sendiri ingin mengajak komunitas-komunitas muda jogja untuk sama-sama bersatu menjadikan jogja lebih baik dengan semangat berbagi dan silaturahmi . 


Kita mencoba mengajak Pelajar Indonesia untuk ikut menjadi pelopor peradaban bangsa yang kuat dan kreatif, dimulai dari pemudanya yang penuh semangat untuk mengembangkan media informasi dan edukasi tempat berbagi mengembangkan diri dan mengembangkan pola pikir yang visioner, entrepreneur, dan akhlak baik didasari keimanan kepada Tuhan YME  .







Para pelajar akan dibekali Ilmu jurnakistik , photography dan design lay out untuk menunjang dalam terwujudnya flipper di sekolah-sekolah, berlagak seperti wartawan infotaimen para pelajar ini berburu feature maupun berita yang ada di kota mereka.

Tidak hanya itu kita juga ingin membuatkan forum seperti talkshow tiap dwi mingguan/  yaitu ajang berbagi ilmu, motivasi, antara pelajar dan juga mungkin praktisi, dan juga para prefesional agar pelajar mendapatkan bekal yang lebih banyak untuk nantinya terjun ke dunia masyarakat.

Kedepannya ,masih dalam pengembangan majalah digital ini akan bisa dinikmati melalui handphone /smart phone dan bisa dinikmati lewat berbagai gadjet. Bukan hanya itu saja kita juga mencoba memperluas wilayah ke seluruh Indonesia sebagai new media interactive .  



Kini telah hadir generasi baru, yaitu generasi yang melek teknologi dan sangat peka akan konektivitas, konvergensi, konten kreatif, kolaborasi, dan kontekstual. Generasi ini akan membawa banyak perubahan pada bangsa ini dan mereka biasa dipanggil dengan sebutan  C-Generation . Generasi ini  sudah menjadi gaya hidup baru yang akan bisa mempengaruhi semua aspek nilai –nilai kehidupan sosial di masyarakat Indonesia. Pengaruhnya sangat besar dari seni, budaya, sosial, ekonomi dan industry, dan masih banyak lagi.   

Generation ini telah datang dengan dampak positif maupun negatif nya, yang terpenting potensi aura positif remaja di seluruh Indonesia dari sabang sampai marauke jangan disia-siakan untuk hal yang negatif ,saatnya menuju perubahan ke arah yang lebih baik .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar